PDNA Kabupaten Gunungkidul tetap adakan DANA II

Pembicara dari PWNA DIY ketika mengisi materi di DANA II PDNA Gunungkidul

Kepek Wonosari (15/02.2014), Pimpinan Daerah Naisyatul Aisyiah Kabupaten Gunungkidul adakan Darul Arqam Naisyatul ‘Aisyiah ke II. DANA II kali ini bertempat di SMK Muhammadiyah Wonosari Gunungkidul, untuk pembukaan tadi sore DANA II dibuka resmi oleh Bapak Mahmud Fauzi (Ketua Majelis Pendidikan Kader PDM Gunungkidul) pada sekitar jam 16.00 WIB.

Kegiatan DANA II kali ini ditarget berjumlah 90 remaja putri se- Kabupaten Gunungkidul karena adanya penyebaran abu vulkanik dari Gunung Kelud yang sampai di Gunungkidul ternyata mempunyai dampak yang signifikan, sehingga pada hingga pembukaan tadi sore dihadiri oleh 25 remaja se- Kabupaten Gunungkidul yang terdiri dari 6 kecamatan

Pembicara dari PWNA DIY ketika mengisi materi di DANA II PDNA Gunungkidul

Pembicara dari PWNA DIY ketika mengisi materi di DANA II PDNA Gunungkidul

Direncanakan kegiatan DANA II kali akan berlangsung selama 2 hari dengan berbagai materi yang disampaikan, diantaranya:
Manajemen Organisasi (Psikologi Leadership) dengan pembicara Irwan Triyanto, S.Pd.I, Partisipasi dan Hak Kaum Perempuan dalam Kemajuan Global dan Ra nah Politik Nasional dengan pembicara dari Tim Bapak Drs. Afnan Hadikusumo (Anggota DPD RI), Serba-serbi cabang I oleh Bu Hj. Sri Sugiyanti, S.H., M.Hum, Praktek Ibadah oleh Bapak H. Busrowi Abdul Manan, Kemuhammadiyahan (Revitalisasi Ideologi dan Ghiroh Berjuang di Muhammadiyah) oleh Bapak Sholikhin (Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid), Implementasi Peran Nasyiah dalam Mengemban Amanah Persyarikatan dan Panggilan Moral dengan Memaksimalkan Peraan Cabang dan Ranting oleh PWNA, Mengenal BUANA (Badan UsahA Naisyatul Aisyiah).

*

*

Top